Tanya Graha

T-CARE

logo

Toyota sangat peduli terhadap keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara T-Care memberikan Anda Bebas Biaya Jasa Servis Berkala dan Suku Cadang* sebanyak 7x servis selama 3 tahun.

Dengan rutin servis berkala setiap 6 bulan, Anda juga dapat menikmati reward berupa Extended Warranty 1 tahun/20.000 km!**

*sesuai ketentuan yang tertera pada buku servis
*khusus model LCGC hanya berlaku bebas biaya jasa servis berkala
**total warranty menjadi 4 tahun/120.000 km

 

Extended Warranty

12 bulan (1 tahun) / 20.000 km

Berlaku untuk pelanggan yang melakukan servis ke-1 maksimum 1 bulan dari bulan penyerahan kendaraan dan selanjutnya servis rutin pada servis ke-2 hingga ke-7 setiap maksimum 6 bulan sekali.

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/IWIK4LQO0pw?si=BNYkXRjZPCY9pURn" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Informasi dan FAQ

Benefit apa yang didapat pada program ini?
Pelanggan Toyota mendapatkan benefit: Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km)* Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km)* Extended Warranty** 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala secara tepat waktu *mana yang tercapai lebih dahulu *khusus model LCGC hanya berlaku bebas biaya jasa servis berkala **ketentuan warranty berlaku sesuai informasi warranty yang terdapat di buku servis/owner’s manual
Apa perbedaan program T-CARE dari Program Gratis Biaya Servis Berkala?
Cakupan Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang pada program T-Care adalah sampai Servis Berkalake-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km),Dengan kata lain, T-CARE memberikan benefit tambahan 1 kali servis berkala dengan cakupan periode yang lebih singkat sebanyak 1 tahun menjadi 3 tahun. Pelanggan Toyota yang berhak mengikuti program T-CARE dan melakukan servis secara tepat waktu, dapat menikmati reward berupa Extended Warranty 1 tahun/20.000 km!** (1 tahun / 20.000 km) sehingga total cakupan warranty Toyota menjadi 4 tahun / 120.000 km.
Bagaimana saya dikategorikan Servis Berkala tepat waktu?
Pelanggan Toyota dinyatakan Servis Berkala tepat tepat waktu jika servis ke-1 dilakukan maksimum 1 bulan dari bulan penyerahan kendaraan dan untuk servis ke-2 hingga servis ke-7 dilakukan maksimum 6 bulan untuk setiap servisnya dimulai dari bulan penyerahan kendaraan. Berikut adalah batas maksimal interval servis dari bulan penyerahan kendaraan: Servis ke-1 = Maksimum 1 bulan dari bulan penyerahan kendaraan* Servis ke-2 = Maksimum 6 bulan dari bulan penyerahan kendaraan Servis ke-3 = Maksimum 12 bulan dari bulan penyerahan kendaraan Servis ke-4 = Maksimum 18 bulan dari bulan penyerahan kendaraan Servis ke-5 = Maksimum 24 bulan dari bulan penyerahan kendaraan Servis ke-6 = Maksimum 30 bulan dari bulan penyerahan kendaraan Servis ke-7 = Maksimum 36 bulan dari bulan penyerahan kendaraan *peraturan berlaku per penyerahan kendaraan Oktober 2022 dan seterusnya. Untuk kendaraan penyerahan Juli-September 2022, peraturan hanya berlaku untuk servis ke-2 hingga ke-7 untuk mendapatkan Extended Warranty.
Bagaimana cara saya mengetahui ketepatan waktu servis ke-1 sampai ke-7?
Pelanggan Toyota dapat memeriksa buku servis atau bertanya kepada salesman (saat unit pertama kali diterima) atau service advisor (saat servis berkala).
Apakah terdapat masa tenggang atau grace period jika saya agak telat saat servis ke-1 sampai ke-7?
Reward Extended Warranty (1 tahun / 20.000 km) hanya diberikan sesuai ketentuan ketepatan waktu Servis Berkala ke-1 hingga ke-7* *untuk kendaraan penyerahan Juli-September 2022, peraturan hanya berlaku untuk servis ke-2 hingga ke-7 untuk mendapatkan Extended Warranty.
Jika saya Servis Berkala secara tidak tepat waktu, apakah saya tetap bisa mendapatkan benefit T-CARE?
Pelanggan Toyota tetap dapat menikmati benefit bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang selama 3 tahun, tetapi tidak dapat menerima reward Extended Warranty (1 tahun / 20.000 km).
Apakah model LCGC tidak berlaku bebas biaya suku cadang?
Betul, saat ini hanya berlaku bebas biaya jasa sampai servis ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km) & reward Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala tepat waktu. Jika ada perubahan program akan diinformasikan ke pelanggan.
Dimana saja program ini dilaksanakan?
Betul, saat ini hanya berlaku bebas biaya jasa sampai servis ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km) & reward Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala tepat waktu. Jika ada perubahan program akan diinformasikan ke pelanggan.