
Toyota sangat peduli terhadap keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara T-Care memberikan Anda Bebas Biaya Jasa Servis Berkala dan Suku Cadang* sebanyak 7x servis selama 3 tahun.
Dengan rutin servis berkala setiap 6 bulan, Anda juga dapat menikmati reward berupa Extended Warranty 1 tahun/20.000 km!**
*sesuai ketentuan yang tertera pada buku servis
*khusus model LCGC hanya berlaku bebas biaya jasa servis berkala
**total warranty menjadi 4 tahun/120.000 km

Extended Warranty
12 bulan (1 tahun) / 20.000 km
Berlaku untuk pelanggan yang melakukan servis ke-1 maksimum 1 bulan dari bulan penyerahan kendaraan dan selanjutnya servis rutin pada servis ke-2 hingga ke-7 setiap maksimum 6 bulan sekali.
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/IWIK4LQO0pw?si=BNYkXRjZPCY9pURn" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>
Informasi dan FAQ
Pelanggan Toyota mendapatkan benefit:
Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km)*
Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km)*
Extended Warranty** 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala secara tepat waktu
*mana yang tercapai lebih dahulu *khusus model LCGC hanya berlaku bebas biaya jasa servis berkala
**ketentuan warranty berlaku sesuai informasi warranty yang terdapat di buku servis/owner’s manual
Cakupan Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang pada program T-Care adalah sampai Servis Berkalake-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km),Dengan kata lain, T-CARE memberikan benefit tambahan 1 kali servis berkala dengan cakupan periode yang lebih singkat sebanyak 1 tahun menjadi 3 tahun.
Pelanggan Toyota yang berhak mengikuti program T-CARE dan melakukan servis secara tepat waktu, dapat menikmati reward berupa Extended Warranty 1 tahun/20.000 km!** (1 tahun / 20.000 km) sehingga total cakupan warranty Toyota menjadi 4 tahun / 120.000 km.
Pelanggan Toyota dinyatakan Servis Berkala tepat tepat waktu jika servis ke-1 dilakukan maksimum 1 bulan dari bulan penyerahan kendaraan dan untuk servis ke-2 hingga servis ke-7 dilakukan maksimum 6 bulan untuk setiap servisnya dimulai dari bulan penyerahan kendaraan.
Berikut adalah batas maksimal interval servis dari bulan penyerahan kendaraan:
Servis ke-1 = Maksimum 1 bulan dari bulan penyerahan kendaraan*
Servis ke-2 = Maksimum 6 bulan dari bulan penyerahan kendaraan
Servis ke-3 = Maksimum 12 bulan dari bulan penyerahan kendaraan
Servis ke-4 = Maksimum 18 bulan dari bulan penyerahan kendaraan
Servis ke-5 = Maksimum 24 bulan dari bulan penyerahan kendaraan
Servis ke-6 = Maksimum 30 bulan dari bulan penyerahan kendaraan
Servis ke-7 = Maksimum 36 bulan dari bulan penyerahan kendaraan
*peraturan berlaku per penyerahan kendaraan Oktober 2022 dan seterusnya. Untuk kendaraan penyerahan Juli-September 2022, peraturan hanya berlaku untuk servis ke-2 hingga ke-7 untuk mendapatkan Extended Warranty.
Pelanggan Toyota dapat memeriksa buku servis atau bertanya kepada salesman (saat unit pertama kali diterima) atau service advisor (saat servis berkala).
Reward Extended Warranty (1 tahun / 20.000 km) hanya diberikan sesuai ketentuan ketepatan waktu Servis Berkala ke-1 hingga ke-7*
*untuk kendaraan penyerahan Juli-September 2022, peraturan hanya berlaku untuk servis ke-2 hingga ke-7 untuk mendapatkan Extended Warranty.
Pelanggan Toyota tetap dapat menikmati benefit bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang selama 3 tahun, tetapi tidak dapat menerima reward Extended Warranty (1 tahun / 20.000 km).
Betul, saat ini hanya berlaku bebas biaya jasa sampai servis ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km) & reward Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala tepat waktu. Jika ada perubahan program akan diinformasikan ke pelanggan.
Betul, saat ini hanya berlaku bebas biaya jasa sampai servis ke-7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km) & reward Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala tepat waktu. Jika ada perubahan program akan diinformasikan ke pelanggan.